7 Tips Dekorasi Taman Minimalis

Dekorasi Taman Tradisional

Apakah Anda mencari cara untuk menambah dekorasi taman minimalis dirumah Anda? Ingin sesuatu yang abadi, berbasis alam atau bergaya? Ada banyak hal yang dapat Anda tambahkan ke ruang tamu luar ruangan Anda untuk membuatnya nyaman dan mengundang dan tetap memberi Anda beberapa jam pekerjaan untuk pemeliharaan. Berikut adalah 7 cara untuk menambahkan dekorasi ke taman Anda.

Tip 1: murni adalah yang terbaik. Saat menambahkan produk di luar ruangan, dari furnitur hingga patung, Anda harus selalu melihat produk yang paling organik. Saat Anda melakukan ini, Anda akan mengizinkan sesuatu yang sesuai dengan lanskap, bukan sesuatu yang menonjol di dalamnya.

Tip 2: Aliran Sangat Penting. Jika Anda memiliki taman atau lanskap yang besar, Anda dapat membuat aliran di sepanjang taman untuk menjadikannya lingkungan yang lebih layak huni dan organik. Misalnya, jalan setapak menuju taman penting karena menyediakan cara untuk bergerak melalui area menikmati semua pemandangan utama di sepanjang jalan.

Tip 3: Hindari Overboard dalam dekorasi taman. Memadai ruang dengan terlalu banyak dekorasi atau bahkan terlalu banyak tanaman adalah bisnis yang buruk. Sebagai gantinya, carilah komponen lanskap yang lebih berbasis alam. Tanaman yang terlalu padat dapat menyebabkan mereka akhirnya mati atau mengambil alih seluruh kebun. Terlalu banyak dekorasi bisa membuatnya terlihat berantakan, bukan mewah.

Tip 4: Gunakan tekstur Garis Taman. Garis dari rumah Anda atau tepi Anda dapat membantu menciptakan tampilan yang indah di dalam taman. Garis atap rumah bisa menjadi garis yang mengarahkan mata ke sesuatu yang bagus di ujungnya. Gunakan garis yang Anda miliki untuk membuat aliran ke mata.

Tip 5: Pesona Berarti Tema. Meskipun Anda tidak memerlukan tema khusus di seluruh dekorasi taman Anda, Anda harus melihat penawaran yang sama atau serupa. Misalnya, jika Anda menempatkan meja logam putih di bawah pohon untuk menghasilkan tempat yang tenang, pastikan kursi yang menyertainya cocok dengannya. Tambahkan pagar kayu putih atau potongan lain yang serasi untuk mengikat area taman tertentu bersama-sama.

Tip 6: Pertahankan itu. sejumlah besar aspek dalam taman akan membutuhkan pemeliharaan. Jika Anda mencabut rumput liar Anda, jangan biarkan ini dibayangi oleh kenyataan bahwa Anda belum mencuci harta putih itu dalam setahun. Ikuti juga barang-barang yang rusak atau salah tempat. Selama bulan-bulan musim dingin yang keras, pastikan untuk menyimpan sebanyak mungkin tempat penyimpanan yang dapat rusak.

Tip 7: Dekorasi taman tidak dilakukan tanpa mencari barang-barang teras yang indah. Biarkan itu menyatu dengan pengaturan yang telah Anda buat juga. Misalnya, di daerah berhutan, lihatlah produk organik yang indah seperti kayu jati agar tetap terlihat seolah-olah memang ada di sana.

Poin-poin yang disebutkan di atas dapat membantu berkontribusi pada dekorasi taman yang indah dan modis yang abadi, mudah dikelola, dan tempat yang ramah untuk disebut milik Anda sendiri.