Contoh Rumah Mewah Modern

Peranan arsitek sangatlah berarti dalam mendesain Rumah Mewah impian. Di Indonesia banyak sekali Arsitek ternama yang sudah meyakinkan ilmunya dalam menciptakan suatu karya desain Rumah Mewah yang menarik. Berikut terdapat sebagian contoh Rumah Mewah Modern dari sinanarsitek. com

Daftar Isi:
1. Karya Rumah Botol Oleh Ridwan Kamil
2. Desain Style Terbuka Reva House Dari Revano Satria
3. Desain Rumah Mewah Denpassar Residence Oleh Atelier Cosmas Gozali
4. Harmonisasi Dari Desain Heavy Rotation House

1. Karya Rumah Botol Oleh Ridwan Kamil

Desain rumah yang satu ini sudah dirancang secara spesial. Dalam mewujudkan desain Rumah Mewah impian ini, Ridwan Kamil sepanjang 2 tahun sudah menggumpulkan 30. 000 botol kaca sisa. Tidak hanya bermanfaat buat menghasilkan fasad serta pencahayaan natural, perihal ini bisa kurangi sampah di kotanya. Ilham unik dari Ridwan Kamil hasil pengamatannya lewat kerutinan para pegawai yang bahagia komsumsi minuman tersebut.

Dengan campuran material botol kecoklatan serta kayu selaku meja membuat desain Rumah Mewah ini nampak menawan dari diluar. Material dari bahan kayu menjadikan bayangan yang indah dalam ruang dibaliknya.

2. Desain Style Terbuka Reva House Dari Revano Satria

Arsitek Revano Satria menghasilkan suatu desain Rumah Mewah dalam mengintegrasi pekerjaan serta kehidupan di keluarga melalui suatu desain Rumah Mewah“ Reva House”.

Rumah tinggalnya ini bersama keluarganya memiliki penampilan terbuka, simpel, namun terkesan elegan lewat bermacam material yang diekspos. Semacam dari kayu, beton serta besi. Pada zona individu meliputi kantor serta ruang tidur utama hendak terpisah dari bangunan utama sebab hendak menghasilkan zona terbuka di tengah bangunan yang dipakai buat kegiatan.

3. Desain Rumah Mewah Denpassar Residence Oleh Atelier Cosmas Gozali

Campuran dari rumah tradisional adat Jawa tetapi tampilannya lebih modern. Dengan campuran teras, taman, kolam renang, menjadikan oasis pada tengah kepadatan area dekat oleh desain rumah karya Atelier Cosmas Gozali ini.

Nyaris seluruh ruang pada desain dinamakan“ Denpasar House” memakai konsep“ Pendopo” ataupun paviliun dengan konsep tradisional Jawa. Totalitas gubahan bangunan menyatu dengan landskap hunian serta berpusat di halamana tengah lewat bukaan besar buat mengoptimalkan pencahayaan pula pengudaraan natural.

4. Harmonisasi Dari Desain Heavy Rotation House

Dengan filosofi Krowakism rancangan desain mengoptimalkan void serta skylight pada jembatan guna perputaran lantai 2. Gubahan masa hendak nampak sangat dinamis dan

lebih unik bukan tanpa alibi. Pada desain Rumah Mewah ini berinovasi biar bangunan tidak menghadap secara langsung oleh sinar matahari manfaatnya menimimalisir pemakaian secondary skin biar mengamankan bangunan dengan temperatur ekstrem.