10 Game Open World Offline PC Ringan Terbaik

game open word

Game open world memang populer karena kesuksesannya games Grand Theft Auto * dari Rockstar. Dimulai dari games PC offline dan online sampai games PC enteng dan berat tidak ketinggal berjenis open world*.

Buat yang masih belum tahu, game open world sebagai istilah untuk video games yang membuat pemainnya bisa bebas menelusuri dan berpetualang dalam dunia virtual dalam games.

Tidaklah aneh bila pemainnya kerasan lama-lama mainkan games ini sebab bisa melingkari peta yang luas dalam games.

Game open world Offline PC terbaik

Tentu saja ini akan memberi kamu pengalaman bermain yang mengagumkan hebat dan memberi rintangan tertentu, terhitung posisi posisi rahasia dan boss alternative. Game open world tentu saja pas buat kamu yang menyukai ekslorasi dan kebebasan.

Ingin tahu dengan game open world apa saja yang masuk kelompok terbaik? Berikut 10 game open world PC terbaik yang dapat kamu coba.

1. Watch Dogs 2

Dengan topik dunia hacker, di sini kamu bisa menjadi Marcus Holloway yang usaha untuk jatuhkan ctOS yang disebut mekanisme keamanan kota. Kamu bisa juga menyaksikan tindakan Marcus Holloway lakukan parkour saat menelusuri kota.

Ada ketidaksamaan besar di antara Watch Dogs 2 dan perintisnya, yakni ambience dan atmosfir keseluruhnya dalam games. Jika di Watch Dogs 1 vibe yang kamu alami ialah gelap dan menakutkan, di Watch Dogs 2 malah kebalikannya, dunia penuh serunya dengan watak-karakter yang memikat, topik keseluruhnya alur cerita juga tidak selalu masalah balas sakit hati.

Satu perihal (kecuali open world nya) yang menjadi keunggulan paling besar Watch Dogs 2 ialah watak di dalam games yang unik dan tidak gampang dilalaikan walau storyline telah tamat.

Jika kamu ingin rasakan pengalaman jadi seorang hacker yang mendalangi siber attack paling besar sambil berkeliling-keliling kota dengan bebasnya, games ini benar-benar pas untuk kamu permainkan!

2. The Witcher 3: Wild Hunt

Pertama ada The Witcher 3: Wild Hunt yang termasuk game open world PC terbaik. Salah satunya games PC terbaik selama hidup ini sudah memenangka nominasi seperti The Games Awards 2014, The Games Awards 2015, IGN’s Best of 2015 dan ada banyak kembali.

Pada seri ke-3 ini, pemain akan bermain dengan sudut pandang orang ke-3 dan mainkan watak namanya Gerall.

Gerall sebagai seorang pemburu monster yang cari putrinya yang lenyap, tetapi ia justru berjumpa bermacam monster yang ingin menangi dan ambil kemampuannya.

3. Far Cry 5 (2018)

Games ini berjalan dalam suatu daerah fiksi di Amerika Serikat namanya Hope County. Alur ceritanya sekitar pada project Eden’s Gate yang dipegang dengan seorang karismatis namanya Joseph Seed. Project itu ialah sebuah barisan penyembahan hari akhir yang sukses mengatur semua Hope County.

Di sini, beberapa pemain akan mengatur seorang wakil sheriff yang tidak disebut namanya yang sedang terjebak di Hope County. Dia selanjutnya harus bekerja bersama dengan barisan pemberontak untuk melepaskan daerah itu dari dampak project Eden’s Gate.

Gameplay fokus pada pertarungan dan eksplorasi dan pemain berperang menantang tentara lawan dan satwa liar beresiko memakai bermacam senjata. Games ini tampilkan banyak komponen, seperti alur cerita bercabang, visi sambilan, peta yang luas, dan competitive multiplayer model.

4. Death Stranding

Death Stranding jadi games terbaik kreasi Kojima Productions yang sudah launching terlebih dahulu untuk konsol PS4. Sekarang games itu sudah datang di PC dan menceritakan penjelajahan Sam Bridges untuk menyambungkan kembali daerah-daerah di United Cities of America.

Games ini telah memberikan dukungan resolusi 4K dan HDR untuk PC, hingga mengoptimalkan pengalaman bermain seperti di konsol.

Games yang ditingkatkan Hideo Kojima dan team dengan memakai Decime Engine punya Guerilla Game ini sudah tentu menganakemaskan mata saat kamu memainkan pada PS4 Pro.

5. Gothic 3

Salah satunya games off line open world yaitu Gothic 3 ini jadi games dengan jenis RPG fantasi. Sedikit berlainan dengan seri awalnya karena untuk seri ini datang dengan dunianya yang lebih luas.

Pemain juga bisa mendalami dengan bebas semua sisi dalam peta dimulai dari kastil, dusun, perkotaan, dan sebagainya.

Rintangan yang ada pada game open world pc ram 2gb ini diantaranya ialah binatang liar sampai monster yang bakal dijumpai di tiap perjalanan.

Disamping itu, pemain bisa juga nikmati permainan side quest dari games ini yang sangat menarik.

6. Grand Theft Auto: San Andreas

Yup tidak ada yang menduga jika GTA San Andreas adalah game open world yang tahtanya bisa bertahan lebih satu dasawarsa. Sekarang GTA San Andreas bisa kamu permainkan dalam bermacam konsol termasuk handphone.

Meskipun dengan diagram yang kuno, tetapi GTA San Andreas masih hebat buat dimainkan, dan nampaknya dia akan bertahan sebagai salah satunya games paling populer sejauh riwayat, untuk saat yang lumayan lama.

Tragisnya, San Andreas menurut kami masih lebih bagus daripada beberapa game open world terkini (AC Valhalla, Cyberpunk). Pasti tidak dari sisi diagram, tetapi karena pengutaraan narasi dan gameplay yang dibungkus dengan baik, memerhatikan detail, dan tidak berkesan dibikin sembarangan seperti umumnya games baru.

Walau kamu cukup keterlaluan jika pernah belum main GTA San Andreas, tidak ada yang bernama terlambat coba!

7. Assasin’s Creed Seri

Assasin’s Creed kemungkinan bisa disebutkan sebagai franchise games punya Ubisoft paling panjang yang pernah ada.

Pikirkan saja, ada 15 judul games Assasin’s Creed dan semua nyaris tidak ada yang menyebalkan.

Dengan gameplay yang memungkinkannya kamu lakukan parkour, dan membunuh beberapa lawan secara sembunyi-sembunyi, jadikan games ini masuk di dalam daftar game Open World terbaik.

8. No Man’s Sky Beyond

No Man’s Sky ialah sebuah permainan yang bisa dimainkan dari pemikiran orang pertama (first individu shooter) atau orang ke-3 (third individu shooter). Di games ini, beberapa pemain bisa turut serta dalam empat aktivitas khusus, yaitu eksplorasi, bertahan hidup, pertarungan, dan perdagangan.

Dalam games ini, pemain akan berperanan jadi alien humanoid yang dikenali sebagai seorang pelacak planet di semesta alam yang belum tahu. Sebelumnya, pemain akan ada di sebuah planet di dekat pesawat ruangan angkasa yang jatuh di pinggir galaksi. Seterusnya, pemain diwajibkan bertahan hidup dengan mendalami planet itu untuk kumpulkan sumber daya yang ada.

Kecuali rutinitas itu, pemain harus juga waspada karena seringkali makhluk luar angkasa saat itu juga akan serang kapan pun. Nanti, pemain dapat turut serta dalam pertarungan ruangan angkasa dengan satu kelompok fraksi alien, serta dapat membuat lompatan hyperspace untuk ke arah galaksi lain.

9. Metal Gear Kompak V: The Phantom Pain

Metal Gear Kompak V: The Phantom Pain menjadi salah satu games stealth paling cemerlang yang bangun oleh Hideo Kojima. Dalam games ini, pemain akan disuguhi dengan gameplay yang jelas memberikan kepuasan. Pemain punyai bermacam langkah untuk jalankan visi di games ini.

Saat sebelum main games ini, kamu harus siap-siap dengan narasi yang paling panjang. Bila cuman mainkan narasi khusus, kemungkinan kamu cuman memerlukan waktu 20 – 30 jam. Bahkan juga kamu dapat rasakan dunia yang lumayan luas dalam games ini.

10. NieR: Automata

NieR: Automata sebagai games garapan Square Enix yang memikat dimainkan. Ceritanya mengenai perang proksi di antara sama-sama mesin yang dibikin oleh penjajah dunia lain dan sisa-sisa kemanusiaan.

Pemain akan hadapi pertarungan hebat dengan Android tempur dan games ini memercayakan gameplay role-playing.

Itu 10 opsi game open world yang dapat kalian permainkan di basis PC. Semua games itu tentu saja memiliki proses gameplay pada jalan narasi yang dapat membuat kamu suka untuk memainkan. Bila kamu telah ketarik dengan kumpulan game opsi di atas, janganlah lupa untuk langsung cobanya ya. Selamat bermain!