Model dan Harga Cincin Berlian Pria Populer

Model dan Harga Cincin Berlian Pria Populer – Mari kita simak ulasan berikut ini ,Perhiasan tidak hanya identik dengan wanita, namun kini kaum pria juga menunjukkan ketertarikannya. Dan salah satu perhiasan yang sering diminati oleh para pria adalah cincin. Nah kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi cincin berlian terpopuler bagi kaum pria

kado untuk sahabat terbaik Terpopuler Perhiasan mungkin adalah salah satu hal yang identik akan penampilan. Dan juga erat kaitannya dengan kaum wanita. Perhiasan sering digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik, menarik, hingga elegan.

Bahkan terkadang perhiasan juga sering digunakan sebagai penentu status sosial maupun gengsi seseorang. Namun di sisi lain, perhiasan pun juga menyentuh ranah kehidupan para kaum pria. Mungkin Anda masih ingat tentang fenomena batu akik beberapa tahun yang lalu. Itu menunjukkan bahwa pria juga memiliki minat untuk menggunakan sebuah perhiasan. Salah satu perhiasan yang paling diminati para pria adalah cincin.

Ada kado untuk sahabat terbaik yang cocok untuk digunakan para pria dalam berias, dan salah satunya adalah cincin berlian. Berlian sendiri merupakan salah satu perhiasan yang sarat akan kemewahan. Kini para produsen perhiasan pun berlomba-lomba dalam merancang perhiasan cincin berlian bagi kado untuk sahabat terbaik. Nah maka dari itu kami akan membahas lima model cincin berlian pria terpopuler. Lalu apa sajakah itu? Berikut ini adalah ulasannya.

Apa Model dan Harga Cincin Berlian Pria Populer ?

Jika Anda menyukai kesederhanaan namun tetap fashionable, maka cincin model Tiny Stone cocok untuk digunakan. Cincin berlian Tiny Stone memiliki satu batu berlian kecil, sehingga tampilannya tidak mencolok.Model cincin berlian yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualang dan taste akan seni yang sangat tinggi. Cincin berlian model Rustic memiliki karakteristik lingkar yang diukir dengan bentuk-bentuk tertentu.

Misalnya saja, bentuk objek yang geometris atau abstrak, atau juga ukiran daun atau sayap. Cincin ini tidak memiliki aturan tetap untuk ukuran batu berliannya, dan menitik-beratkan pada kerumitan ukiran lingkar cincin. Sehingga batu berlian lebih difungsikan sebagai penambah unsur keindahan saja.Untuk memboyong cincin berlian yang satu ini setidaknya Anda harus merogoh kocek hingga Rp5,9 jutaan.

Model Classic Setali tiga uang dengan model Tiny Stone, cincin berlian Model Classic memiliki banyak peminatnya. Cincin jenis ini memiliki ciri khas yakni bentuk lingkar yang tebal dan juga lebar.Lingkar cincin tersebut biasanya terbuat dari bahan emas putih, titanium, maupun platinum. Sehingga kilauan berlian dapat terpancarkan dengan sangat baik. Tidak hanya itu, cincin berlian Classic juga dapat dimodifikasi sesuai dengan permintaan pasar.demekian ulasan ini semoga bermanfaat.