Profil & Biodata Pamela Bowie, Artis Blasteran Jawa Amerika

Profil & Biodata Pamela Bowie, Artis Blasteran Jawa Amerika

Pamela Bowie merupakan aktris kebanggaan Indonesia yang memiliki nama lengkap Pamela Indah Bowie dan lahir pada 18 Oktober 1993 di Medan, Indonesia. Ia merupakan Aktris berdarah campuran antara Jawa dan Amerika, ibunya merupakan wanita jawa asli bernama Danik Bowie, sedangkan ayahnya merupakan pria berkebangsaan Amerika yang bernama Richard Lynn Bowie. Terlahir sebagai anak sulung membuat Pamela memiliki sikap kemandirian dan disiplin yang kuat, ia memiliki adik perempuan bernama Valerie Aditya Bowie.

Bentuk sikap kedisiplinan yang bisa Pamela tunjukan adalah dengan selalu menyempatkan diri untuk menjalankan kewajiban agamanya ditengah kesibukan, sekedar informasi agama yang dianut oleh Pamela sekeluarga adalah Kristen.

Memulai karir sejak tahun 2009 sebagai seorang Aktris dan model membuat Pamela cepat dikenal oleh publik, apalagi berkat Akting dan pesonanya dalam berperan. Banyak masyarakat yang mengakui kemampuan akting aktris 27 tahun ini.

Pamela juga dikenal sebagai Ratu FTV, hal ini dikarenakan banyak judul FTV yang sudah pernah dimainkan oleh Pamela sehingga banyak masyarakat yang beranggapan bahwa Pamela merupakan seorang penguasa FTV berkat aktingnya.

Meskipun sudah bermain dalam banyak sinetron dan FTV, tidak membuat karir Pamela berhenti disitu saja. Ia juga melebarakan sayap aktingnya pada dunia perfilman, baik melalui genre Horor maupun Romansa. Bakat ini ia tunjukan dengan suksesnya berbagai Film yang sudah ia perankan, antara lain: Pocong Rumah Angker (2010), Cinta Brontosaurus (2013), 7 Misi Rahasia Sophie (2014), After School Horror (2014), Youtubers (2015), Sundul Gan: The Story Of Kaskus (2016), Winter In Tokyo (2016), Melbourne Rewind (2016), The Chocolate Chance (2017), Mars Met Venus (2017), Hongkong Kasarung (2018), dan Reva: Guna-Guna (2019).

Aktis yang merupakan mantan pacar dari artis cilik Joshua Suherman ini mengaku bahwa ia memiliki bakat lain yakni bermain piano. Ia suka mengisi waktu luang ditengah kesibukannya dengan bermain piano sembari mengistirahatkan diri.

Melalui unggahan media sosialnya Pamela akan segera melepas masa lajangnya dengan sang pujaan hati, Pamela akhirnya menerima lamaran sang kekasih yang bernama Roberto Eko Pranata. Meskipun memiliki kisah cinta yang singkat, kedua pasangan ini sama sekali tidak ragu untuk melangkah kejenjang yang lebih serius.