Review Game Asphalt 9 dari Gameloft

Setelah sukses dengan beberapa seri sebelumnya, kini game asphalt kembali dengan seri terbaru mereka yaitu game asphalt 9. Game yang dirilis tahun 2018 ini memiliki banyak perbedaan dengan seri sebelumnya yaitu game asphalt 8 yang dirilis pada tahun 2013. Game yang baru beberapa bulan dirilis ini merupakan game dari gameloft yang merupakan developer game yang paling banyak penggemarnya. Hal tersebut tentunya berkat game-game yang mereka rilis memang laku di pasaran. Seri agme terbarunya emmang telah dinantikan sejak lama karena seri yang paling terakhir dirilis 5 tahun yang lalu.

Untuk kamu yang hobi main game racing, wajib banget download game asphalt 9 ini karena gamenya sangat seru dan menantang. Apakah perbedaan seri game terbaru dari asphalt jika dibandingkan dengan beberapa seri sebelumnya? Simak penjelasannya berikut ini:

  1. Graphic Design

Salah satu perbedaan yang mencolok adalah di bagian desain grafiknya yang tentu saja lebih memukau. Dengan 48 jenis mobil yang bisa kamu dapatkan membuat game asphalt 9 ini sayang jika dilewatkan.

  1. Fitur

Dalam hal fitur, di asphalt 9 ini kamu akan disuguhi fitur nitro shockwave, fitur yang terdapat di asphalt 6 dan asphalt 7. Jika kamu sudah pernah memainkan seri asphalt 8, maka kamu akan melihat perbedaanya karena di asphalt 8 ini tidak tersedia fitur di atas.

  1. Game Mode

Untuk bagian mode permainan, ada dua pilihan mode yang bisa kamu mainkan yaitu mode karir dan mode multiplayer. Untuk multiplayer, kamu akan mendapatkan beberapa ranking jika berhasil menyelesaikan permainan.

Untuk penggemar genre game action racing, maka game asphalt ini wajib kamu mainkan. sedangkan kamu yang hobi main gameĀ  bergenre kartu, maka game poker bisa kamu jadikan salah satu pilihan. Untuk pengalaman main game poker yang berbeda, kamu bisa mainkan game pokernya di Idn poker 88. Kamu bisa memainkan gamenya di berbagai device termasuk iOS dan android kamu, semoga informasinya bermanfaat.