Spesifikasi Lengkap Macbook Pro 2019

Sudah hadir dan lebih bertenaga, kemampuan yang sangat tangguh dengan spesifikasi berkualitas. MacBook Pro 2019 memiliki performa dan probabilitas yang terbaik. Perangkat yang satu ini bisa anda gunakan untuk mewujudkan berbagai keinginan ide yang sudah anda miliki. Dengan spesifikasi prosesor Intel 4 Core, 6 core, dan kini sudah dihadirkan spesifikasi 8 core. Perangkat yang satu ini memiliki memori hingga 32 GB. Sehingga bisa menjalankan beberapa aplikasi secara professional dan ditunjang dengan layar retina yang sangat menakjubkan.

Teknologi true tone, memberikan kenyamanan saat Anda menggunakan. Karena ketika kita menggunakan perangkat tersebut mata kita tidak mudah lelah. Jadi sangat cocok untuk mengerjakan berbagai aktivitas dengan layar perangkat laptop Touch Bar yang nantinya membantu untuk lebih bisa produktif.

Prosesor Yang Lebih Canggih Dan Bertenaga

Dengan spesifikasi prosesor intel core terbaru, perangkat tersebut bisa mencapai level baru dengan memiliki performa yang komputasi. Dengan model ukuran 15 inci, dilengkapi dengan prosesor intel coreĀ  i9 8-core yaitu pada generasi 9 yang nantinya bisa mencapai kecepatan Turbo Boost 5,0 GHz. Dibekali aplikasi grafis 3D seperti halnya autodesk Maya dengan kecepatan rendering 40%. Secara otomatis akan lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan processor 6 Core. Dan dengan menggunakan prosesor tersebut ternyata bisa dua kali lipat lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan prosesor quadcore.

Jika anda sedang mengerjakan pekerjaan ataupun tugas dengan pemrosesan system yang cepat, memberikan efek khusus dan menambahkan layer ke beberapa editan musik anda. Ataupun Anda juga bisa berkreasi dengan edit video pada perangkat canggih tersebut secara maksimal.

Spesifikasi Memori Yang Besar Memberikan Kepuasan Bagi Para Pengguna

Memiliki perangkat laptop dengan spesifikasi yang bagus dan memori yang besar menjadikan para penggunanya akan lebih leluasa. Apalagi saat ini berbagai pekerjaan kantor apapun untuk anda sebagai pekerja freelance pastinya membutuhkan memori penyimpanan pada perangkat yang cukup besar. Kini dihadirkan pada perangkat terbaru yang satu ini untuk memenuhi kebutuhan anda. Jadi tidak perlu khawatir jika nantinya Anda membutuhkan ruang memori yang besar untuk melakukan penyimpanan berbagai data ataupun file video. Di tahun 2019 juga dihadirkan perangkat dengan spesifikasi 15 inci yang dapat dikonfigurasikan dengan memory DDR4 2400MHz serta memiliki performa tinggi hingga 32 GB.

Memiliki Performa Grafis Yang Sangat Maksimal

Grafis yang ada di setiap perangkat laptop menjadi salah satu bagian terpenting. Tanpa adanya spesifikasi yang canggih pada grafis, tentunya tidak akan bisa maksimal untuk kualitas kecepatan tugas grafis tersebut. Perangkat yang satu ini menghadirkan GPU Radeon Pro di dalam tiap modal 15 inchi. Yaitu menggabungkan antara kecanggihan dan efisiensi yang sangat luar biasa. Berikutnya adalah menghadirkan performa routing yang sangat lancar dengan tugas profesional seperti halnya untuk merender video 3D di final Cut Pro. Pada model 13 inci tersebut dilengkapi dengan grafis yang terintegrasi canggih dengan menggunakan DRAM yang bawaanya sebesar 128Mb. Dengan spesifikasi seperti ini tentunya akan lebih memberikan manfaat bagi para pengguna dan bisa menghasilkan karya yang sangat luar biasa.

Masih banyak sekali spesifikasi canggih yang dihadirkan pada perangkat tersebut untuk Anda manfaatkan. Karma keluaran dari perusahaan Apple manusia pasti memiliki produk yang sangat luar biasa canggih. Setiap tipe terbaru dari produk Apple menyediakan berbagai hal baru yang tentunya memberikan kualitas tambahan di setiap tipenya.