Technics ST-C700 – Streamer Technics Surut, Tidak Mengalir

Technics ST-C700 – Streamer Technics Surut, Tidak Mengalir


Paket Sewa Sound System Jakarta – Kami tak yakin harus berharap apa dengan streamer Technics ST-C700 ini. Ketika kami menguji produk-produk dari merk hi-fi legendaris yang come back (berupa amplifier stereo dan sepasang speaker), sangat mengecewakan. Untungnya, Technics ST-C700 tidak begitu. Streamer multi fitur ini menawarkan performa yang lebih kompetitif, meski agak mahal. Kesan pertama Bersih, seimbang, dan tangkas, streamer Technics memberi kesan pertama yang bagus. Lantunan musik elektronik dalam Gagarin disampaikan dengan tingkat detail yang bagus. Presentasi bagus STC700 mengantar ritme yang menggugah pendengarnya untuk mengetukkan kaki. ST-C700 memiliki tonal seimbang.

Frekuensi tinggi memang kurang terbuka dan menggigit, tapi kami menyukai tidak adanya suara yang melengking. Denting piano terdengar kuat di soundtrack The Imitation Games, sementara cello menambah bobotnya dengan meyakinkan. Namun, kami ingin not-not mencapai puncak dinamika tertinggi dan terendah lebih baik. Ketika memainkan track yang memiliki kerenyahan dan guratan frekuensi rendah, presentasi Technics yang tertahan tidak cocok dengan kocokan gitar yang berat. Kalau saja alunan bassnya lebih kuat, suaranya juga akan lebih kaya. Vokal terdengar jernih, tapi kurang lembut dan hangat. Kami menyukai kenyataan bahwa streamer ini tidak pilih-pilih tipe file.

Kami menggunakan kombinasi file resolusi tinggi CD ripped dan streaming Spotify, dan karakternya tetap konsisten. Tidak ada opsi wi-fi, tapi koneksi dengan kabelnya stabil. Perangkat ini juga memiliki streaming AirPlay dari perangkat Apple, Bluetooth aptX, dan NFC pairing. Koneksi lengkap Pairing umumnya dilakukan dengan cepat dan sederhana. Untuk koneksi, STC700 tidak merepotkan. Ada dua input USB, satu untuk menancapkan perangkat Apple untuk memenuhi kebutuhan playback dan charging, sementara yang lain untuk dipaangkan dengan laptop untuk memutar file yang tersimpan di dalamnya (MP3, file WAV CD ripped, FLAC high-res 24 bit192 kHz).

Input Type B juga mendukung file DSD. Output tunggal untuk coaxial, optical, dan line level berada di panel belakang, dan Anda juga bisa mendapatkan DAB+, DAB, dan FM tuner langsung dari unit ini. Banyak hal yang kami sukai dari performa streamer Technics ST-C700, tapi streamer ini benar-benar perlu menawarkan informasi dan dinamika lebih baik untuk bisa membuat pendengarnya jatuh hati.