Teknologi Canggih Unik: Tas Koper Ovis

Teknologi Canggih Unik: Tas Koper Ovis

Kita semua pernah mendengar tentang teknologi-teknologi pendukung emosional, tetapi bagaimana dengan koper pendukung emosional? Koper robot baru ini dari ForwardX, sebuah perusahaan robot Cina, tidak akan pernah meninggalkan kamu.

Ini adalah koper pertama di dunia yang menggunakan kecerdasan buatan untuk melacak lokasi kamu dan berguling di samping kamu saat kamu berjalan, membuat tangan kamu bebas untuk tugas kamu.

Teknologi Canggih Unik: Tas Koper Ovis

Kami telah memeriksa banyak koper pintar, tetapi yang ini pasti ada di puncak kelas. Ovis menggunakan “algoritme penghindaran rintangan” untuk menganalisis lingkungan, mencari tahu di mana kamu berada, dan menghindari rintangan potensial.

Itu juga dilengkapi dengan gelang yang akan bergetar untuk mengingatkan kamu ketika jarak antara koper kamu melebihi enam kaki. Ini juga mencakup banyak fitur lain yang pernah kita lihat di bagasi pintar di masa lalu seperti pelacakan GPS, paket baterai (yang dapat dilepas) untuk mengisi daya ponsel kamu, dan sensor berat yang menghubungkan ke aplikasi. Coba lihat video yang berjudul Tas Koper Canggih yg Bisa Jalan Sendiri ini.

Koper Robot itu Keren, Tapi Apakah Teknologi Canggih yang disematkan pada sebuat koper itu penting?

Pada titik harga yang lebih tinggi daripada yang dibayar kebanyakan orang untuk terbang melintasi negara dan kembali, kesan pertama saya adalah bahwa koper robot ini tampaknya sedikit berlebihan bagi para pelancong biasa. Ini mengingatkan kita pada pelancong bisnis yang melakukan perjalanan keliling dunia yang terlalu sibuk memeriksa email untuk menggulung kopornya sendiri.

Namun, setelah dipikir-pikir, sebuah koper hands-free juga akan membuat perbedaan besar bagi pelancong yang cacat atau siapa saja yang bepergian dengan anak kecil. Agak keren dan sedikit menyeramkan, tetapi dengan inovasi canggih ini secara keseluruhan memiliki kemampuan untuk membuat perjalanan melalui bakal jauh lebih mudah.

Bagaimana dengan Larangan Smart Bagasi?

Menurut situs teknologi masa depan web ForwardX, baterai koper dapat dilepas dengan menekan tombol. Ini memenuhi stkamur IATA untuk barang bawaan, yang mensyaratkan bahwa baterai lithium ion “harus dapat dilepas dari tas sehingga penumpang dapat membawa baterai lithium cadangan / bank daya ke dalam kabin.” kamu dapat membaca lebih lanjut tentang pelarangan dan mempelajari merek mana yang tidak dapat kamu gunakan di sini.

Jadi Di Mana Saya Membeli Koper Robot? Coba terus cek halaman berita video teknologi canggih masa depan ini untuk info selengkapnya. Saat ini Ovis belum tersedia, tetapi sebelum menyentuh pasar dengan harga $ 800, ForwardX menawarkan banyak hal pada halaman IndieGoGo untuk mengumpulkan dana; koper saat ini tersedia dengan harga $ 350.