Tempat Wisata Bagus yang Jarang Dikunjungi

Tempat Wisata Bagus yang Jarang Dikunjungi

Tak perlu jauh-jauh berlibur ke luar negeri untuk dapat menikmati keindahan destinasi di sana, karena Indonesia sendiri memiliki hal tersebut dan jauh lebih menakjubkan. Kiranya, tempat wisata bagus yang jarang dikunjungi bisa mengobati rasa penasaran Anda.

Pilihan Tempat Wisata Bagus yang Jarang Dikunjungi

Indonesia dikenal memiliki banyak destinasi menakjubkan, tak kalah dengan yang ada di luar negeri. Bahkan dari setiap daerah, Sabang sampai Merauke ada beberapa surga tersembunyi yang belum terlalu dijamah oleh masyarakat sehingga pemandangannya masih sangat asri dan sejuk.

  1. Pantai Pulau Merah

Salah satu destinasi menarik yang patut Anda kunjungi ialah Pantai Pulau Merah yang berlokasi di Banyuwangi. Tak menyangka bahwa daerah tersebut memiliki surga wisata alam yang masih cukup tersembunyi.  Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi juga situs topi jelajah.

Pantai Pulau Merah dikenal masih cukup bersih dan juga indah disertai latar belakang bukit yang berwarna hijau. Lokasinya tepat di Desa Sumberagung kecamatan Pesanggaran. Para pengunjung dapat melakukan surfing di sana serta menikmati keindahan dari sunset.

  1. Pantai Ora

Surga tersembunyi lainnya terdapat di Maluku yaitu Pantai Ora. Jadikan destinasi in menjadi salah satu tujuan utama dalam list liburan Anda. Dijamin tak akan pernah kecewa ketika sampai di sana, mengingat pemandangan air lautnya yang begitu jernih mampu memanjakan mata pengunjung.

Tak hanya itu saja, pemandangan Pantai Ora semakin lengkap kala terdapat latar belakang pegunungan kapur. Anda juga bisa melakukan snorkeling dan juga diving di sana untuk melihat keindahan dan kehidupan di bawah laut. Namun, untuk kesana pengunjung perlu biaya jutaan rupiah.

  1. Air Terjun Benang Stokel

Kemudian ada surga tersembunyi lain dari daerah Lombok yaitu Air Terjun Stokel. Tak hanya memiliki keindahan alam seperti Gili Meno, Trawangan dan air saja. Namun, masih ada destinasi menarik lain yang patut untuk Anda coba kunjungi bersama keluarga.

Airnya yang bening dan juga segar, udara dingin serta suasana cukup tenang sangat cocok bagi Anda yang ingin merilekskan diri atau menenangkan pikiran dari rasa penat akibat lelah bekerja. Ajaklah keluarga untuk berlibur di sana, dijamin tak akan pernah mengecewakan.

Seperti itulah beberapa gambaran dari tempat wisata bagus yang jarang dikunjungi. Anda pun juga bisa mengunjungi salah satu dari destinasi yang telah disebutkan di atas. Buatlah momen bersama keluarga lebih berkesan ketika berlibur ke sana.