Tips memilih krim pemutih ketiak

Krim pemutih ketiak sangat dibutuhkan bagi para wanita agar tetap percaya diri. Bagi para wanita, mempunyai ketiak hitam dapat menurunkan percaya diri untuk mengenakan pakaian lengan pendek, gaun dan lain sebagainya. Sementara itu, menggunakan krim pemutih memiliki efek samping yang justru membahayakan bagi kulit jika tidak menggunakan krim yang sesuai.

Bagi anda yang terbiasa menggunakan krim pemutih, pastikan anda sudah menggunakan krim yang sesuai. Jika anda salah menggunakan krim pemutih, justru akan mengubah kulit ketiak  menjadi hitam dan kasar. Untuk mengurangi hal tersebut anda bisa memadukan dengan menggunakan pemutih ketiak alami.

Tips Memilih Krim Pemutih

Mengenali Kandungan Bahan Kimia

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan krim pemutih, pastikan terlebih dahulu kandungan bahan kimia yang terdapat didalamnya aman untuk digunakan. Dengan memahami kandungan bahan kimia yang terdapat didalamnya, anda bisa mengetahui apakah kandungan tersebut cocok dengan jenis kulit anda atau tidak. Oleh karena itu penting pula bagi anda untuk mengetahui jenis kulit ketiak anda.

Memberikan Kelembaban

Sebenarnya bagian ketiak anda memiliki hawa yang kering sehingga membutuhkan krim atau deodoran yang dapat melembabkan. Jika krim yang anda gunakan tidak dapat melembabkan bagian tersebut justru akan menjadikan kulit ketiak anda menjadi kering dan kasar. Dampak ini tentu harus dihindari agar anda bisa percaya diri mengenakan pakaian dengan bagian ketiak terbuka.

Contoh produk pemutih ketiak

Mengandung Bahan-bahan Alami

Meskipun krim pemutih ketiak  biasanya mengandung bahan-bahan kimia, namun anda juga bisa menggunakan krim pemutih yang memiliki kandungan bahan alami. Kandungan tersebut dapat mengimbangi kandungan bahan kimia yang terdapat didalamnya. Dengan begitu efek bahan kimia yang terdapat didalamnya dapat sedikit ternetralisir oleh bahan alami, jika anda tertarik lebih lanjut tentang bahan-bahan krim pemutih ketiak ada bisa membaca artikel ini >> Best Underarm Whitening Cream Products

Bahan-Bahan Alami Untuk Memutihkan Ketiak

Jika anda belum  menemukan krim pemutih yang mengandung bahan bahan alami, anda bisa menggunakan beberapa bahan yang akan kami sampaikan. Bahan-bahan tersebut dapat mengubah kulit hitam ketiak anda menjadi putih kembali.

Perasan Lemon

Perasan lemon dapat anda jadikan sebagai pemutih ketiak dengan cara mengoleskan perasan jus lemon pada permukaan ketiak sebelum mandi. Agar tidak iritasi, gunakan pelembab sebagai pelengkap. Lemon dapat mencerahkan kulit ketiak dan menghilangkan bau badan sehingga dapat pula dijadikan sebagai deodoran alami. Bahkan jika digunakan secara teratur, perasan lemon dapat mengurangi pertumbuhan rambut pada ketiak.

Menggunakan Susu

Susu juga dapat dijadikan sebagai pemutih ketiak alami karena memiliki kelembaban sehingga menjadikannya lebih lembut. Sama seperti halnya perasan lemon, jika digunakan secara teratur dapat digunakan untuk memperlambat pertumbuhan bulu ketiak.

Pemutih Dengan Menggunakan Cuka

Cuka memiliki kandungan yang bersifat anti-bakteri sehingga dapat menghilangkan bau badan. Selain itu cuka juga dapat mencerahkan warna kulit ketiak dengan cara mengikis lapisan kulit yang hitam akibat sel mati yang menumpuk. Namun perubahantersbeut harus diiringi dengan pemakaian yang teratur.

Krim pemutih ketiak sangat dibutuhkan untuk menjaga keindahan dan kesehatan kulit ketiak anda. Untuk mendapatkan hal tersebut anda bisa menggunakan krim pemutih dan pemutih alami agar tidak kandungan bahan kimia tidak merusak kesehatan kulit anda.