Wrapping Sticker Bali

Wrapping Sticker Bali – Jika ingin berbicara mengenai stiker mobil, tentu saja tidak ada matinya. Tren stiker dapat berubah karena tergantung dari selera dari pemilik mobil, sehingga tidak mengherankan bila pembahasan satu ini tidak akan ada hentinya. Di Bali, terdapat wrapping sticker Bali yang menyediakan berbagai kreasi unik, mulai dari kreasi anak negeri hingga luar negeri. Berikut beberapa inspirasi desain stiker mobil terbaru yang sedang tren.

Beberapa Inspirasi Balutan Stiker Terbaru Untuk Kendaraan

1. Stiker yang Dapat Menyesuaikan Diri Seperti Bunglon

Salah satu warna stiker yang paling banyak diburu saat ini adalah warna bunglon, lantaran warna ini mampu menampilkan kesan eye catching pada kendaraan anda. Seperti namanya, stiker ini mampu mengeluarkan kemampuan seperti bunglon yang memiliki warna berbeda jika dilihat dari sudut yang berbeda. Efek bunglon inilah yang mampu menarik perhatian bagi pecinta stiker kendaraan pada tahun belakangan.

Misalnya pada merk Teckwrap, dimana mereka memiliki varian 190 untuk tipe rainbow drift dan chameleon metalic. Menurut berbagai sumber mengatakan bahwa, kedua stiker ini memiliki efek bunglon dengan dua warna yang akan berubah apabila dilihat dari sisi yang berbeda. Stiker ini pun memiliki kualitas ketebalan yang baik, yaitu sekitar 170 mikron beserta warna yang dihasilkan mampu menarik hati.

Apabila anda menggunakan Teckwrap untuk tipe charmeleon metallic, stiker akan menghasilkan dua warna yang berbeda layaknya bunglon. Permukaan wrapping sticker Bali ini pun memiliki berbagai partikel yang dirasa mirip dengan glitter, sehingga memberikan efek metal yang lebih kuat jika dibandingkan stiker lainnya. Tidak mengherankan bila stiker jenis ini banyak digandrungi oleh masyarakat.

2. Holograph Chrome yang Menghasilkan Efek Pelangi

Untuk sebagian orang, stiker yang memiliki banyak warna seperti warna hologram akan menimbulkan kesan norak. Walaupun warna hologram sekilas hampir sama dengan warna krom, warna ini ternyata juga diminati oleh beberapa orang lainnya. Bahkan menurut beberapa sumber, ada saja yang memasangnya pada mobil SUV. Dengan adanya stiker ini, kendaraan terlihat tidak biasa dan unik.

Ketika anda menyematkan stiker hologram dengan ketebalan 160 mikron pada kendaraan anda, maka warna hologram chrome akan menimbulkan efek pelangi ataupun mutiara. Ketika menggunakan stiker ini, kendaraan akan memiliki visual yang tidak kalah keren dengan penggunaan stiker model lainnya. Jika berbicara mengenai warna mencolok yang dihasilkan terlihat norak, memang tergantung dari selera masing masing orang saja.

3. Berikan Tampilan Berkarat dengan Tema Stiker Rustic

Ketika membeli kendaraan baru, tentu anda menginginkan segala komponen kendaraan masih bagus dan terlihat menarik. Bahkan ada yang menutupi kecacatan mobil menggunakan stiker agar tampilan kendaraan terlihat sempurna. Namun, salah satu tren tema wrapping sticker Bali yang banyak digemari saat ini justru sebaliknya. Dengan stiker bertema rustic atau berkarat ini, kembali menjadi tren di dunia stiker vinyl.

Stiker satu ini, dibuat dengan mengandalkan printing dengan tampilan tiga dimensi. Keberadaan stiker ini, mampu menghasilkan efek kendaraan yang sudah usang bahkan cenderung berkarat. Efek yang dihasilkan sangat cocok bagi anda yang menyukai kesan anti kemapanan dan suka gaya dandanan cuek. Adanya karat yang ditimbulkan, mampu memberikan kesan bahwa si pemilik adalah orang yang tidak ingi mengikuti arus.

Agar stiker yang disematkan mirip dengan aslinya, dibutuhkan contoh foto media berkarat yang memiliki resolusi tinggi. Apabila anda menggunakan stiker ini pada seluruh bodi kendaraan, maka kendaraan akan terlihat seperti berkarat di setiap sudutnya. Hal ini sangat berbanding terbalik dari sebagian orang , dimana berusaha untuk memberikan tampilan terbaiknya. Namun model stiker satu ini, juga bisa menjadi salah satu alternatif ketika bosan dengan tampilan yang antimainstream.

4. Asimetris yang Digabungkan Dengan Konsep Lainnya

Bagi anda yang sudah bosan dengan stiker yang biasa saja, anda bisa mencoba stiker unik satu ini, yaitu stiker asimetris. Bagi anda yang bosan dengan body wreap krom, sangat bisa mencoba menggunakan stiker konsep asimetris. Konsep stiker satu ini nampaknya ramai digunakan pada mobil yang memang mengusung gaya sporty ataupun racing.

Konsep stiker asimetris dari wrapping sticker Bali, berarti stiker mengusung gambar ataupun pola yang berbeda pada setiap sisinya. Bahkan tema satu ini ada yang diterapkan dalam satu bodi mobil, ada juga yang tidak. Seperti pemasangan stiker asimetris pada sisi kiri hingga atas mobil saja, kemudian pada sisi lainnya dapat digabungkan dengan konsep lainya. Dengan menggunakan konsep ini, kendaraan akan terlihat lebih menarik dan sedap dipandang.

5. Cara Memasang Stiker Beserta Harganya

Ketika anda memutuskan untuk menggunakan stiker pada keseluruhan bodi kendaran, ada baiknya untuk memperhatikan cara pemasangan stiker yang benar. Sebab, stiker yang dipasang dengan sempurna, maka stiker akan bertahan cukup lama, yaitu berkisar 3 hingga 5 tahun mendatang. Namun, tidak semua orang dapat memasang stiker tanpa meninggalkan kerutan atau gelembung kecil.

Pada standar pemasangan stiker, dibutuhkan heat gun yang digunakan sebagai alat bantu untuk merekatkan stiker pada bodi mobil agar lebih rapi. Jika terdapat kerutan atau kurang pas pada saat pemasangan, stiker dapat dilepaskan terlebih dahulu menggunakan heat gun ini, kemudian pasang kembali dengan posisi yang disesuaikan. Setelah stiker telah terpasang, kendaraan akan dijemur terlebih dahulu sebelum melanjutkan tahapan berikutnya.

Sebelum melakukan pemasangan wrapping sticker Bali, ada baiknya untuk membersihkan setiap noda ataupun kotoran yang menempel. Hal ini dilakukan agar stiker dapat menempel sempurna, tanpa adanya gelembung pada saat pemasangan stiker. Bahkan dianjurkan untuk memasang stiker di ruangan yang terpisah, sebab meminimalisir adanya kotoran ataupun debu yang menempel ketika proses pemasangan stiker berlangsung.

Apabila anda berencana untuk melapisi seluruh bagian mobil menggunakan stiker, harga yang dibandol berkisar dari Rp. 9 jutaan hingga Rp. 11 jutaan. Sedangkan harga yang ditawarkan untuk stiker khusus warna bunglon, memiliki harga berkisar mulai dari Rp. 14 jutaan hingga Rp. 19 jutaan. Menurut beberapa sumber yang ada , harga stiker sekaligus pemasangannya akan tergantung dari jenis bahan beserta ukuran mobil yang akan dipasangi stiker.

Harga yang ditetapkan akan berbeda pula jika menggunakan bahan berkualitas baik. Anda bisa mengetahui harga yang dipatok berdasarkan ketebalan, hingga warna stiker. Setiap pemasangan wrapping sticker Bali memiliki garansinya sendiri, terutama jika stiker yang digunakan memiliki kualitas terbaik. Adanya garansi atau jaminan saat pemasangan stiker, membuat konsumen lebih percaya kepada produsen.

Pemasangan stiker bukan lagi menjadi kebutuhan untuk melindungi bodi kendaraan dari goresan, namun juga sebagai bentuk kreasi diri dan bentuk cinta kepada kendaan pribadi. Nyatanya, tren penggunaan stiker tidak hanya terjadi pada kaula muda saja, namun para orang tua ikut berpartisipiasi dengan kegiatan tersebut. Selain mobil terlihat cantik, motif stiker yang dipasang pada kendaraan mampu menggambarkan pemilik dari kendaraan tersebut.